Jawaban Pertanyaan Interview Kerja: Apa Yang Anda Lakukan Sejak Keluar dari Kerja Terakhir Anda?

Jika Anda memiliki kesenjangan kerja pada resume Anda, pewawancara mungkin akan menanyakan apa yang telah Anda lakukan saat Anda belum mendapatkan pekerjaan kembali.

Cara terbaik untuk menjawab pertanyaan ini adalah jujur, tapi punya jawaban yang matang. Anda ingin membiarkan pewawancara tahu bahwa Anda sedang sibuk dan aktif, ter. Berikut adalah beberapa saran tentang bagaimana menjelaskan apa yang Anda lakukan ketika belum bekerja lagi..


  • Saya bekerja pada beberapa proyek freelance, sambil tetap aktif mencari pekerjaan.
  • Saya mengajukan diri untuk program pemberdayaan yang membantu anak-anak yang kurang beruntung.
  • Orang tua saya semakin tua dan lemah sehingga membutuhkan pengasuh dan saya menghabiskan waktu untuk merawat mereka.
  • Saya menghabiskan waktu sebagai sukarelawan di sebuah lembaga sosial.
  • Saya ikut beberapa kursus pelatihan dan seminar.

Apapun yang Anda lakukan adalah tidak mengapa, selama Anda memiliki penjelasan. Bagian personalia bisa memahami bahwa orang dapat kehilangan pekerjaan mereka - hal ini bisa terjadi pada siapa pun - dan tidak mudah untuk cepat menemukan pekerjaan baru.


Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:
DAPATKAN E-BOOK ISTIMEWA 'MENGUPAS TUNTAS RAHASIA INTERVIEW KERJA", KLIK DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar