Jawaban Pertanyaan Interview: Bagaimana Anda Bekerja Dengan Supervisor Anda?

Sebuah pertanyaan wawancara khas adalah " Bagaimana Anda Bekerja Dengan Supervisor Anda?”. Alasan dibalik pertanyaan tersebut adalah Anda diminta untuk menceritakan bagaimana Anda bisa bergaul dengan atasan Anda. Berhati-hatilah dengan jawaban Anda. Pewawancara tidak suka mendengar terlalu banyak tentang bos yang buruk, karena bisa jadi seseorang dari perusahaan mereka akan Anda ceritakan pula nantinya setelah Anda bergabung atau bahkan keluar dari perusahaan.

Ada sebuah cerita mengenai seorang pelamar pekerjaan yang menghabiskan 10 menit menanggapi pertanyaan ini. Dia bilang betapa buruknya atasannya itu dan bagaimana perusahaan itu adalah tempat yang mengerikan untuk bekerja. Kebetulan bosnya adalah teman baik dan teman bermain golf bos perusahaan yang diincar- CEO perusahaan - dan perusahaan ini salah satu klien terbesarnya. Tentu saja, dia tidak mendapatkan pekerjaan.

Jangan membuat kesalahan yang sama seperti yang dia lakukan. Sebaliknya, tonjolkanlah hal-hal yang positif dan meminimalkan situasi sulit. Diskusikan kekuatan supervisor Anda yang dahulu  dan bagaimana mereka membantu Anda sukses di posisi Anda.

Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:
DAPATKAN E-BOOK ISTIMEWA 'MENGUPAS TUNTAS RAHASIA INTERVIEW KERJA", KLIK DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar