Jawaban Pertanyaan Interview Kerja: Berikan contoh mengenai team work

Ini merupakan sebuah pertanyaan wawancara khas untuk mengetahui seberapa baik Anda akan bekerja dengan orang lain.
Perusahaan, untuk sebagian besar, tidak mau "Lone-Rangers" – atau Single Fighter - mereka mencari karyawan yang akan beradaptasi dengan budaya perusahaan dan bergaul dengan orang lain.

Contoh Jawaban

  • Di sekolah tinggi, saya menikmati bermain sepak bola dan tampil dengan marching band. Setiap bagian memainkan alat musik yang berbeda, namun secara keseluruhan tujuan pembelajaran untuk menjadi anggota kelompok sangat berharga. Saya terus tumbuh bersama tim debat mahasiswa saya dan melalui proyek kelas pemasaran lanjutan saya di mana kami banyak melakukan tugas tim.
  • Dalam posisi terakhir saya, saya adalah bagian dari tim implementasi software. Kami semua bekerja sama untuk merencanakan dan mengatur jadwal pelaksanaan, untuk memberikan pelatihan pelanggan, dan memastikan kelancaran transisi bagi pelanggan kami. Tim kami selalu menyelesaikan proyek-proyek kami lebih cepat dari jadwal sehingga mendapatkan penilaian dan review positif dari klien kami.
Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:
DAPATKAN E-BOOK ISTIMEWA 'MENGUPAS TUNTAS RAHASIA INTERVIEW KERJA", KLIK DI SINI.

ATAU DALAM BENTUK DVD BERISI PULUHAN VIDEO DAN E-BOOK DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar