Jawaban Pertanyaan Interview: Apa yang Anda Harapkan Dari seorang Supervisor?

Contoh Jawaban

  • Saya menghargai lingkungan kerja di mana supervisor mencoba untuk membuat hubungan pribadi dengan karyawan mereka.
  • Dalam pekerjaan terakhir saya, saya menyukai fakta bahwa manajemen tidak memandang bulu dan mereka memahami kebutuhan karyawan, serta kekuatan mereka. Tentu saja, hal ini membutuhkan waktu untuk tahu, tapi saya ingin atasan saya mencoba untuk mengenal saya dengan cara itu.
  • Saya ingin bisa menemui manajer saya jika saya memiliki masalah atau ide dan  bisa merasa nyaman untuk mengekspresikan pikiran saya. Saya juga berharap atasan saya untuk terbuka dan jujur dengan saya dan  membiarkan saya tahu jika ada sesuatu yang dapat saya lakukan untuk memperbaiki atau lakukan secara berbeda dalam pekerjaan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar