Jawaban Pertanyaan Interview Kerja: Apa yang memotivasi Anda dalam bekerja?

Tidak ada jawaban yang benar atau salah untuk pertanyaan wawancara tentang apa yang memotivasi Anda. Pewawancara berusaha untuk memahami kunci keberhasilan Anda di posisi yang Anda lamar , dan ingin memastikan apakah itu cocok. Pertimbangkan, sebelum wawancara, apa yang sebenarnya memotivasi Anda dan siapkan beberapa contoh spesifik untuk dipergunakan selama wawancara.
Tanggapan Anda akan bervariasi berdasarkan latar belakang dan pengalaman, tetapi, Anda akan ingin tunjukkan antusiasme Anda dan apa yang Anda sangat sukai tentang pekerjaan Anda. Berikut adalah beberapa contoh:

  • Saya bertanggung jawab atas beberapa proyek di mana saya berada dalam tim pengembangan dan pelaksanaan program. Tim mencapai 100% pengiriman tepat waktu untuk produk perangkat lunak. Saya termotivasi baik oleh tantangan menyelesaikan proyek lebih awal dari jadwal dan mengelola tim dapat mencapai target.
  • Saya selalu dimotivasi oleh keinginan untuk melakukan pekerjaan di posisi apapun sebagai yang terunggul dan menjadi sukses dalam pekerjaan saya, baik untuk kepuasan pribadi saya sendiri maupun pimpinan saya.
  • Saya selalu ingin memastikan bahwa klien perusahaan saya mendapatkan layanan pelanggan terbaik  yang dapat saya berikan. Saya selalu merasa bahwa hal itu sangat penting, baik untuk saya pribadi, bagi perusahaan, dan klien, untuk memberikan pengalaman pelanggan yang positif.
  • Saya telah menghabiskan karir saya di bidang penjualan dan kompensasi serta insentif selalu menjadi faktor yang kuat dalam memotivasi saya untuk menjadi tenaga penjual.
Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:
DAPATKAN E-BOOK ISTIMEWA 'MENGUPAS TUNTAS RAHASIA INTERVIEW KERJA", KLIK DI SINI.

ATAU DALAM BENTUK DVD BERISI PULUHAN VIDEO DAN E-BOOK DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar