Jawaban Pertanyaan Interview Kerja: Apa yang akan Anda lakukan bila bisa kembali ke 10 tahun yang lalu?

Ketika ditanya apa yang akan Anda lakukan jika Anda bisa memperbaiki kembali hidup Anda, pewawancara sedang mencari suatu kesalahan dalam wawancara Anda. Selalu ingat, tujuan untuk beberapa wawancara pertama adalah untuk mendapatkan wawancara berikutnya. Untuk pewawancara, cara itu dipakai untuk mengeleminasi pelamar sebanyak mungkin.

Jawaban personal
Ibu saya terkena Alzheimer. Saya berharap tahu lebih banyak tentang penyakit ini untuk membantu saya melalui masa-masa sulit.

Jawaban non personal
Sungguh, tidak ada apapun yang akan saya perbaiki. Saya telah belajar dari setiap pengalaman yang saya miliki.

Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:
DAPATKAN E-BOOK ISTIMEWA 'MENGUPAS TUNTAS RAHASIA INTERVIEW KERJA", KLIK DI SINI.

ATAU DALAM BENTUK DVD BERISI PULUHAN VIDEO DAN E-BOOK DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar