Jawaban Pertanyaan Interview Kerja : Apa yang membuat Anda begitu bergairah/semangat?

Ketika Anda ditanya apa yang membuat Anda begitu bergairah/semangat , bisa Anda jawab dengan :  hal itu adalah kesempatan baik untuk berbagi apa yang penting dalam hidup saya. Ini juga merupakan kesempatan untuk menunjukkan dedikasi saya dan apa yang penting bagi saya.
Tanggapan Anda tidak perlu fokus pada pekerjaan, tapi pastikan bahwa apa yang Anda sampaikan bukanlah sesuatu yang dapat berpotensi mengganggu jam kerja Anda.
Misalnya, Anda jangan sampai mengatakan bahwa Anda seorang pendaki gunung dengan tujuan mendaki Gunung Everest atau bahwa Anda bersiap-siap untuk ikut Tour de France atau ingin menghabiskan musim dingin dengan bermain ski di Aspen.
Contoh Jawaban: Apa yang membuat Anda begitu bergairah?

  • Salah satu gairah terbesar saya adalah membantu orang lain. Ketika saya masih muda, saya senang membantu ibu dengan perbaikan rumah tangga. Seiring dengan bertambahnya usia, kebiasaan tersebut tumbuh dan saya ingin membantu orang lain juga. Saya suka membantu orang menemukan solusi yang memenuhi kebutuhan spesifik mereka.
  • Saya bergairah dengan lukisan. Saya mengambil kursus melukis dan mencoba untuk mencari waktu untuk melukis setiap akhir pekan. Lukisan adalah cara yang baik bagi saya untuk bersantai dan meskipun saya tidak memiliki banyak bakat, saya melakukannya untuk sekedar menikmatinya.
  • Saya kehilangan ayah saya karena kanker pankreas dan sejak itu, saya telah menghabiskan waktu guna secara sukarela membantu meningkatkan kesadaran akan hal tersebut dan mencari dana social untuk penelitian kanker. Saya relawan untuk PMI, kelompok advokasi, dan saya bagian dari jaringan relawan mereka. Salah satu hal yang membuat saya bergairah adalah untuk membantu menemukan obatnya.
  • Saya bergairah untuk melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda. Ketika saya sedang terlibat dengan sebuah proyek di tempat kerja saya ingin melakukan yang terbaik untuk mencapai keberhasilan. Saya merasakan hal yang sama tentang apa yang saya lakukan dalam kehidupan pribadi saya.

Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:
DAPATKAN E-BOOK ISTIMEWA 'MENGUPAS TUNTAS RAHASIA INTERVIEW KERJA", KLIK DI SINI.

ATAU DALAM BENTUK DVD BERISI PULUHAN VIDEO DAN E-BOOK DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar