Jawaban Pertanyaan Interview Kerja: Bagaimana starting dan final level Anda dalam sistem kompensasi di perusahaan sebelumnya?

Pewawancara mengharapkan calon tenaga kerja untuk dapat memberikan rincian sejarah kompensasi mereka. Bersiaplah untuk memberitahu pewawancara berapa banyak yang Anda diterima di masing-masing posisi awal Anda sebelumnya.
Pastikan bahwa apa yang Anda katakan kepada pewawancara sesuai dengan apa yang tercantum pada aplikasi pekerjaan Anda. Refresh memori Anda sebelum wawancara dengan melihat kembali sejarah kompensasi Anda, sehingga Anda dapat berbicara secara detail dan akurat. Jangan membesar-besarkan atau menggelembungkan penghasilan Anda. Banyak perusahaan akan memeriksa referensi dan mengkonfirmasi riwayat gaji Anda sebelum membuat tawaran pekerjaan. Sebuah perbedaan antara apa yang Anda laporkan dan apa yang perusahaan tempat Anda bergabung sebelumnya katakan bisa meruntuhkan kredibilitas Anda dan menjauhkan Anda dari harapan diterima bekerja.
Cara terbaik untuk mempersiapkan diri adalah untuk men-download contoh lamaran kerja sebelumnya. Lengkapi form aplikasinya dan memeriksanya sebelum wawancara.


Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:
DAPATKAN E-BOOK ISTIMEWA 'MENGUPAS TUNTAS RAHASIA INTERVIEW KERJA", KLIK DI SINI.

ATAU DALAM BENTUK DVD BERISI PULUHAN VIDEO DAN E-BOOK, KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar