Pertanyaan Interview Kerja Tentang Kemampuan Anda


Ceritakan kepada saya saat Anda menyampaikan informasi teknis kepada audiens yang non-teknis.
Pewawancara ingin tahu bagaimana Anda berhubungan dengan orang di luar bidang keahlian Anda.
Ketika saya bekerja di bagian akuntansi, saya terpilih untuk menjelaskan bagian keuangan gaji karyawan untuk semua karyawan baru. Setelah sesi pertama dari dua sesi, saya menyadari bahwa saya perlu membingkai ulang informasi saya sehingga karyawan baru akan memiliki pemahaman yang akurat tentang dampak dari keputusan mereka karena berkaitan dengan gaji mereka. Saya bekerja sama dengan rekan-rekan di sumber daya manusia dan pemasaran, dan mengembangkan garis besar pelatihan yang dilaksanakan di lokasi lain di seluruh cabang perusahaan.

Ceritakan tentang pekerjaan Anda berkaitan dengan data, menafsirkan data, dan penyajian data.
Jika Anda berada dalam profesi non-teknis, pertanyaan ini dirancang untuk melihat apakah Anda merasa nyaman dengan informasi yang tidak terkait langsung dengan posisi Anda.

Ketika saya bekerja di perusahaan GHI, salah satu tugas pekerjaan saya adalah bekerja dengan departemen IT untuk mempersiapkan brosur lengkap pertemuan tahunan  dengan data keuangan, grafik dan terkait persyaratan ISO. Saya menjadi ahli dalam merancang grafik yang memberikan gambaran yang akurat tentang data keuangan, serta mengedit informasi hukum ke dalam format yang lebih mudah dibaca.

Mengapa Anda pikir Anda akan sukses di pekerjaan ini?
Pewawancara memberi perhatian besar, apakah Anda melihat ini sebagai karier atau pekerjaan sebagai batu loncatan.
Resume saya mencerminkan, saya telah sukses di setiap tempat kerja saya sebelumnya. Penelitian saya terhadap perusahaan Anda, uraian deskripsi pekerjaan, dan informasi yang kita telah bicarakan hari ini, menyebabkan saya yakin bahwa saya memiliki keterampilan dan pengalaman yang Anda cari, dan saya ingin menjadi karyawan yang mampu memberikan kontribusi positif untuk perusahaan.

Beritahu saya tentang saat Anda berpartisipasi dalam tim, apa peran Anda?
Perusahaan, untuk sebagian besar, tidak mau "Lone-Rangers" ataupun “Single Fighter” mereka mencari karyawan yang akan beradaptasi dengan budaya perusahaan dan bergaul dengan orang lain.
Di perguruan tinggi, saya menikmati bermain sepak bola dan tampil dengan marching band yang masing-masing memerlukan jenis permainan yang berbeda, namun secara keseluruhan tujuan pembelajaran untuk menjadi anggota kelompok sangat berharga. Saya terus tumbuh sebagai anggota tim debat mahasiswa dan bergabung dengan Koperasi Mahasiswa di mana kami banyak melaksanakan tugas tim.

Apakah Anda punya pengalaman lain atau pertanyaan yang berbeda? Silakan kirimkan komentar Anda….

Artikel lain yang berkaitan:
Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:
DAPATKAN E-BOOK ISTIMEWA 'MENGUPAS TUNTAS RAHASIA INTERVIEW KERJA", KLIK DI SINI.

ATAU DALAM BENTUK DVD BERISI PULUHAN VIDEO DAN E-BOOK DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar