Nyalakan semangatmu !


Hai sahabat, bagaimana kabarnya? Semoga sehat dan baik selalu ya. Dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini memang sangat berpengaruh bagi perekonomian nasional, yang berdampak kepada kondisi ekonomi warga negaranya. Banyak sektor ekonomi yang mengalami perlambatan, atau bahkan runtuh karenanya. Namun di sektor lain, yang bisa membaca peluang dengan baik, justru menunjukkan pertumbuhan yang baik sekali.

Tidak bisa ditutupi, bahwa gelombang PHK juga sering kita baca beritanya, atau bahkan sahabat sendiri mengalaminya. Kalau iya, mohon bersabarlah. Karena dengan itu kita masih bisa bertahan. setelah itu tetap ihktiar dan berdo'a, agar Allah subhanahu wata'ala membukakan pintu rejeki kita dari tempat yang lain.

Bersabar membuat kita mampu menerima ketetapan Allah ini dengan baik. Bersabar untuk menjaga semangat kita tetap tumbuh dan menyala, untuk tetap berikhtiar mengejar rejeki yang dihamparkan-Nya di muka bumi ini.

Semangat inilah yang harus kita jaga. Semangat akan menambahkan optomisme dan etos kerja untuk memberikan yang terbaik. Semangat itu menular ! menular kepada orang-orang di sekitar kita. Semangat adalah "virus" baik yang mampu menjangkiti orang lain. Semangat akan membuka mata kita, betapa besar rejeki yang terhampar di depan kita. Kejar, tangkap, dan kemudian berbagilah.

Tetap semangat dan semoga sukses selalu ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar