Jawaban Pertanyaan Interview Kerja: Bagaimana cara Anda menghadapi instruksi atasan yang salah?

Pertanyaan "Jika Anda mengetahui atasan Anda adalah 100% salah tentang sesuatu, bagaimana Anda menanganinya?" diajukan untuk mengetahui bagaimana Anda menghadapi situasi yang sulit.

Jawaban terbaik
Jawaban yang baik adalah: "Itu tergantung pada situasi dan kepribadian atasan" . Untuk menjelaskan, berikan contoh:

Supervisor saya yang sekarang tidak ingin otoritas yang dimilkinya dipertanyakan. Beliau relatif baru pada divisi yang sekarang dan hampir semua orang yang berada dalam pengawasannya telah berada di situ lebih lama daripadanya. Beliau tidak pernah merasa repot-repot untuk mempelajari prosedur, bagaimana pekerjaan harus dilakukan atau cara kerja sistem komputer. Tetapi jika ada di antara kami mengatakan kepadanya bahwa apa yang beliau ingin lakukan tidak akan berhasil, beliau akan sangat marah. Jadi, saya tidak pernah mengatakan bahwa beliau salah. Tidak pernah. Apapun yang beliau instruksikan untuk saya lakukan, saya tersenyum dan berkata "oke." Lalu jika saya tahu cara untuk melakukannya dengan lebih baik, akan saya lakukan dengan cara itu, memberinya hasil yang beliau inginkan dan tidak pernah mengatakan kepadanya bahwa saya tidak melakukannya sesuai dengan cara beliau. Beliau mendapat hasil dan bahagia. Saya menyelamatkan diri saya terhadap tekanan dan memberikan kepadanya apa yang beliau inginkan, jadi saya ikut bahagia.

Supervisor saya sebelumnya lebih santai dan jika saya berkata padanya "Saya pikir itu mungkin akan memberikan hasil yang lebih baik jika saya melakukan apa yang Anda minta dengan cara ini dan ini…," Beliau biasanya akan menjawab "Oke, cobalah"

Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:

DAPATKAN E-BOOK ISTIMEWA 'MENGUPAS TUNTAS RAHASIA INTERVIEW KERJA", KLIK DI SINI.


ATAU DALAM BENTUK DVD BERISI PULUHAN VIDEO DAN E-BOOK DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar