Jawaban Pertanyaan Interview Kerja: Keputusan tersulit apa yang pernah Anda buat?

Tidak ada jawaban yang benar atau salah untuk pertanyaan seperti "Apa keputusan yang paling sulit yang pernah Anda buat?" atau "Jelaskan situasi kerja yang sulit / proyek dan bagaimana Anda mengatasi hal itu." Ini adalah pertanyaan behavioral interview yang dirancang untuk mengetahui bagaimana Anda menangani situasi tertentu. Logika di balik jenis pertanyaan ini adalah Anda berperilaku di masa lalu akan memprediksi apa yang akan Anda lakukan di masa mendatang.

Berikan contoh konkrit dari situasi sulit yang benar-benar terjadi di tempat kerja. Kemudian ceritakan apa yang Anda lakukan untuk memecahkan masalah tersebut. Jaga jawaban Anda tetap positif ("Meskipun situasi menjadi sulit ketika salah satu karyawan berhenti tanpa pemberitahuan, namun akhirnya kami dapat mengatur ulang beban kerja di divisi kami untuk menutupi posisi yang ditinggalkannya sampai penggantinya dipekerjakan.") Dan lebih spesifik. Merinci apa yang Anda lakukan dan bagaimana Anda melakukannya.

Cara terbaik untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di mana Anda akan perlu mengingat peristiwa-peristiwa dan tindakan, adalah dengan menyegarkan ingatan Anda dan mempertimbangkan beberapa situasi khusus  berurusan dengan  proyek yang telah diselesaikan. Siapkan cerita yang menggambarkan saat-saat ketika Anda telah berhasil memecahkan situasi yang sulit.

Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:
DAPATKAN E-BOOK ISTIMEWA 'MENGUPAS TUNTAS RAHASIA INTERVIEW KERJA", KLIK DI SINI.

ATAU DALAM BENTUK DVD BERISI PULUHAN VIDEO DAN E-BOOK DI SINI.

readbud - get paid to read and rate articles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar