Jawaban Pertanyaaan Interview Kerja: Kenapa Anda harus kami terima?

Ketika pewawancara menanyakan "Jika orang-orang yang mengenal Anda ditanya mengapa Anda harus dipekerjakan, apa yang akan mereka katakan?" maka mereka ingin tahu apa persepsi Anda tentang apa yang dipikirkan orang lain tentang kualifikasi dan kemampuan Anda.

Jawaban terbaik

Saya yakin jika Anda menanyakan hal tersebut kepada teman-teman maka mereka akan mengatakan bahwa Anda harus mempekerjakan saya karena saya memiliki keterampilan seperi yand ada dalam deskripsi pekerjaan dan saya memiliki pengalaman lebih dari 10  tahun dalam posisi ini. Kata-kata yang mereka gunakan untuk menggambarkan saya adalah: bekerja keras, profesional, terpercaya dan seorang team player.

Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:

DAPATKAN E-BOOK ISTIMEWA 'MENGUPAS TUNTAS RAHASIA INTERVIEW KERJA", KLIK DI SINI.


ATAU DALAM BENTUK DVD BERISI PULUHAN VIDEO DAN E-BOOK DI SINI. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar