Selamat datang masalah.. I'm not afraid !


Bismillaahirrahmaanirrahiim

Selamat datang di blog ini, entah bagaimana kamu bisa sampai ke sini, itu bukanlah hal yang kebetulan. Ada kehendak ilahi yang menuntunmu ke sini. Harapan saya, kamu mendapatkan manfaat dan hadir berkunjung kembali ke blog ini, saat kamu membutuhkannya.

Apapun masalah yang kamu hadapi saat ini, saya tidak akan berkata, ada rencana indah dari Tuhan untukmu saat ini, dan semuanya akan baik-baik saja. Tidak. Tapi saya justru mengucapkan selamat. Tidak semua orang punya masalah seperti yang kamu alami saat ini. Masalah tiap orang beda-beda. Sesuai kadar kemampuannya untuk menerimanya. Sesuai dan sepadan dengan hasil yang akan dicapai bila berhasil melaluinya dengan baik.

Masalah yang dihadapi seorang Kepala Negara, tentu berbeda dengan masalah yang dialami oleh Kepala Sekolah, ataupun Kepala Rumah Tangga. Sesuai dengan kapasitasnya.

Seberat apapun masalahmu, serumit apapun yang harus kamu hadapi, seseram apapun tantanganmu, bagaimana caramu memandangnya kemudian meresponnya, itu jauh lebih berharga dan bernilai, untuk kenaikan kelasmu.
Pilihan terbaiknya adalah bersyukur bahwa kamu sudah diingatkan Tuhan dan diuji dengan masalah ini. Mintalah bimbingan dan tuntunanNya, mintalah kekuatan untuk menjalaninya, mohonlah ketawakalan atas apapun hasilnya. Tawakal ini akan membuatmu bertahan. Membuatmu kuat. Menjadikanmu perkasa menghadapi ujian berikutnya.



Jadi, ucapkanlah: “selamat datang masalah. Aku bersyukur kamu hadir. Aku tidak takut.  Ada Tuhan Maha Besar dan Bijaksana yang akan menuntunku melewatimu dengan mulus…”

Selamat berjuang dan sukses selalu ya!

Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar