Kalahkan Mark Zuckerberg, Kylie Jenner Miliuner Termuda Dunia di Usia 21

Kylie Jenner resmi menjadi miliuner termuda yang pernah ada. Forbes mengumumkannya pagi ini.

Juli lalu, Kylie Jenner menjadi headline di berbagai media ketika tampil sebagai bintang di cover Forbes. Kala itu Forbes menjulukinya sebagai pengusaha wanita terkaya atau 'self-made' dengan total penghasilan US$ 900 juta atau Rp 12,7 triliun dari bisnis kosmetiknya.

Penghasilan Kylie terus naik hingga miliaran dollar yang membuat ia menjadi miliuner di usia termuda kini.

"Aku tak menyangka. Aku tidak bisa melihat masa depan," ujar Kylie.

Dengan ini, Kylie Jenner resmi menggeser Mark Zuckerberg yang sebelumnya menjadi miliuner termuda dunia. Mark menjadi miliuner di usia 23 tahun, dan Kylie saat ini berusia dua tahun lebih muda darinya.

Ketika Forbes menjulukinya sebagai pengusaha terkaya yang menghasilkan uangnya sendiri, Kylie sempat menuai kontroversi. Banyak orang mengira dia mendapatkan uangnya dari orangtuanya. Namun dalam sebuah interview dengan Paper, Kylie meluruskan jika orangtuanya sudah tidak memberikannya uang sejak usianya 15 tahun.

"Self-made itu benar adanya. Orangtuaku bilang aku harus menghasilkan uang sendiri, itu saatnya aku belajar bagaimana menabung dan menghabiskan uang sendiri. Yang ingin aku katakan, aku memiliki platformnya, tapi tak ada uangku yang diwariskan dari orangtua," ujarnya. 

Alissa Safiera
Sumber

Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar