10 Kata Bijak tentang Kebersamaan Ini Bagus untuk Bangun Team Work

Kebersamaan adalah aspek yang sangat penting dalam kehidupan kita. Kebersamaan (togetherness) mampu mempersatukan kita, memberikan kita keamanan, dukungan dan juga perasaan saling memiliki satu sama lain. Selain itu, kebersamaan pula yang dapat menumbuhkan rasa cinta kepada orang lain di sekitar kita.

Richard Branson mengungkapkan bahwa kebersamaan adalah sesuatu yang harus dijiwai oleh setiap karyawan di Virgin Group. Ia juga menyampaikan bahwa seluruh warga Virgin adalah keluarga. Dalam sebuah kesempatan, ia membeberkan 10 kata bijak (quotes) yang memotivasi.

10. Jika Anda ingin berjalan cepat, berjalanlah sendirian. Tetapi jika Anda ingin berjalan jauh, maka berjalanlah bersama-sama.

9. Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan.

Baca juga: Ini Work Life Balance ala Bos Virgin Air

8. Mimpi yang Anda cita-citakan sendirian adalah sekedar mimpi. Sedangkan sebuah mimpi yang Anda cita-citakan bersama adalah sebuah realita.

7. Saya bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa Anda lakukan. Anda bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa saya kerjakan. Bersama-sama, kita dapat melakukan hal-hal yang hebat.

6. Anda bisa saja memiliki ribuan orang hebat. Tetapi jika mereka tidak dapat berkerja bersama-sama, hal itu tidak berarti banyak.

Baca juga: 5 Pertanyaan yang Membuat HRD Terkesan Saat Wawancara Kerja

5. Sesuatu yang besar adalah gabungan dari hal-hal kecil yang dikerjakan bersamaan.

4. Tidak ada satu orang pun di antara kita yang lebih pintar dari kita semua.

3. Dibutuhkan dua pemantik untuk membuat api.

2. Sebuah anak panah akan dapat dengan mudah dipatahkan. Sepuluh anak panah yang diikat menjadi satu, sulit sekali untuk dipatahkan.

1. Apa yang mendefinisikan siapa kita, tidak ada artinya dibandingkan apa yang menyatukan kita.

Sumber

Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar