GPS Kehidupan

Pic. Source : evanfaboulus.wordpress.com

Impian merupakan hal yang paling wajib dimiliki oleh setiap orang. Manusia tanpa memiliki impian sama seperti kapal yang berlayar tanpa arah.

Terkadang manusia mengalami kesulitan dalam meraih impianya, banyak orang yang merasa jenuh dalam proses  meraih impiannya. Beberapa orang lainya merasakan kesulitan dalam meraih impianya dan beberapa orang lainya merasakan proses pencapaian impian tanpa energi.

Penyebab dari masalah tersebut adalah impian yanng diraih tanpa menggunakan GPS kehidupan GPS kehidupan sama dengan GPS pada umumnya. GPS kehidupan memberikan arah yang jelas dan energi yang positif dalam proses pencapaian impian.

Ada 4 hal yang mengakibatkan pentingnya GPS kehidupan yaitu :

#1. GPS kehidupan memberikan posisi awal dan akkhir

Banyak orang menyusun impian mereka hanya berfokus pada impian dan tujuan mereka dan mengaaikan posisi mereka saat ini. Hal ini mengakibatkan kesulitan orang tersebut dalam pencapaian impiannya dikarenakan orang tersebut  mengalami kehilangan arah dalam proses pencapaian impiannya.

#2. GPS kehidupan memberikan Milestone secara jelas.

GPS pada umumnya memberikan petunjuk jalan secara detail mengenai tujuan kita. Hal ini sama seperti GPS kehidupan, yang memberikan petunjuk secara detail langkah – langkah yang dibutuhkan dalam proses pencapaian impian, hal ini akan menjadi sangat penting dikarenakan membantu setiap orang untuk menentukan seberapa jauh hasil yang telah ia peroleh dalam usahanya  dalam proses pencapaian impiannya.

#3. GPS kehidupan berfokus pada flesibilitas

Pada saat anda menggunakan GPS  dan mengalami tersesat, maka GPS anda secara otomatis akan memberikan alternatif – alternatif jalur yang harus anda tempuh menuju tempat yang anda tuju. Dalam kehidupan manusia setiap orang terkadang mengalami proses penyimpangan dari proses pencapaian impiannya. Dalam hal ini fleksibilitas GPS kehidupan menjadi berperan penting dalam memberikan alternatif – alternatif pencapaian impian.

#4. GPS kehidupan sangat tergantung pada konektifitas pada Tuhan

Sebuah GPS sangat tergantung pada peranan satelit dalam penentuan arah dan posisi kita. Tanpa adanya konektifitas satelit maka GPS tidak dapat melakukan fungsi kerjanya . GPS kehidupan juga harus memiliki konektifitas dengan tuhan yang memberikan kekuatan dan energi dalam proses pencapaian impian tanpa konektifitas dengan tuhan maka GPS kehidupan tidak akan bisa bekerja.

Selamat mengaktifkan GPS kehidupan anda.


Have Miracle Day.
Miracle Life For You.

Coach Yudhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar