Jawaban Wawancara Kerja: Jelaskan Riwayat Pekerjaan Anda


Pewawancara ingin mengetahui riwayat pekerjaan calon karyawan secara rinci. Bersiaplah untuk memberitahu pewawancara nama perusahaan tempat Anda bekerja, jabatan Anda,  kapan mulai bergabung dan keluar tanggal berapa, fasilitas apa yang Anda dapatkan dan apa job description Anda.
Anda akan terkejut betapa banyak pelamar kerja terlihat ragu-ragu dan meraba-raba ketika ditanya tentang pekerjaan sebelumnya. Jangan menjadi salah satu dari mereka! Segarkan memori Anda sebelum wawancara dengan mereview resume Anda, sehingga Anda dapat berbicara tentang riwayat kerja secara detail dan akurat.
Jika Anda tidak memiliki resume, pastikan apa yang Anda katakan kepada pewawancara cocok dengan apa yang Anda isi pada form aplikasi pekerjaan. Cara terbaik untuk mempersiapkan adalah men-download contoh lamaran kerja. Lengkapi contoh aplikasi dan membawanya ketika Anda melamar pekerjaan. Dengan cara ini Anda akan dapat menyalin informasinya daripada harus mengingat tanggal dan informasi pekerjaan yang lain.
Anda punya pengalaman lain? Silakan kirimkan komentar Anda...

Jangan lewatkan artikel berikut:
Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:
DAPATKAN E-BOOK ISTIMEWA 'MENGUPAS TUNTAS RAHASIA INTERVIEW KERJA", KLIK DI SINI.

ATAU DALAM BENTUK DVD BERISI PULUHAN VIDEO DAN E-BOOK DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar