Jawaban Pertanyaan Interview Kerja: Bagaimana cara Anda mengatasi stres atau tekanan?

Stres sangat penting bagi saya. Dengan stres, saya melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Cara yang tepat untuk mengatasi stres adalah untuk memastikan bahwa saya memiliki keseimbangan yang benar antara stres baik dan stres buruk. Saya perlu stres yang baik untuk tetap termotivasi dan produktif.

Saya lebih merespon situasi, daripada stres. Dengan demikian, situasi dapat dikendalikan dan tidak menjadi stres.

Saya benar-benar bekerja lebih baik di bawah tekanan dan saya telah menemukan bahwa saya menikmati bekerja dalam lingkungan yang menantang.

Dari perspektif pribadi, saya mengelola stres dengan mengunjungi pusat kebugaran setiap malam. Ini adalah peredam stres yang besar.

Saya memprioritaskan tanggung jawab saya jadi saya memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang harus dilakukan, hal ini telah membantu saya secara efektif mengelola tekanan pada pekerjaan.

Jika bawahan saya berkontribusi terhadap tingkat stres saya, saya membahas pilihan yang lebih baik bagaimana cara menangani situasi sulit dengan mereka.
Saya menemukan bahwa ketika saya sedang di bawah tekanan tenggat waktu, saya bisa melakukan beberapa pekerjaan saya yang paling kreatif.

Saya bukan orang yang memiliki kesulitan dengan stres. Ketika saya sedang berada di bawah tekanan, saya fokus, dan dapat menyelesaikan pekerjaan yang dilakukan.

Saya merasa gembira untuk berada dalam lingkungan yang dinamis di mana tekanan begitu terasa dan hidup.

Saya telah melakukan beberapa pekerjaan terbaik di bawah deadline yang ketat, di mana suasana itu sangat menegangkan.

Saya adalah tipe orang yang tetap tenang di bawah tekanan, dan menangani stres dengan cukup mudah.


Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:
DAPATKAN E-BOOK ISTIMEWA 'MENGUPAS TUNTAS RAHASIA INTERVIEW KERJA", KLIK DI SINI.

ATAU DALAM BENTUK DVD BERISI PULUHAN VIDEO DAN E-BOOK DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar