Jawaban Pertanyaan Interview Kerja: Bagaimana Anda mengelola beban kerja yang berat?

Sebuah pertanyaan wawancara khas untuk menemukan bagaimana Anda mengelola pekerjaan Anda adalah "Jelaskan saat  beban kerja Anda begitu berat dan bagaimana Anda menanganinya."

Contoh Jawaban
Ketika saya bekerja di pabrik TOP, kami dihadapkan dengan peningkatan pesanan mendadak untuk spare part sepeda motor.. Ini adalah untuk pelanggan baru. Saya segera berdiskusi dengan supervisor produksi, supply manager, dan serikat pekerja. Kami mampu menyusun rencana yang dapat dilaksanakan yang memaksimalkan biaya per jam, ketersediaan bahan terjamin dan dengan hanya sedikit penyesuaian, kami dapat memenuhi batas waktu produksi. Hal itu sangat menantang dan melibatkan jam kerja yang panjang, dan hasilnya adalah kontrak ditandatangani dengan pelanggan baru.
Ketika saya masih bekerja pada sebuah tim implementasi software pada perusahaan ABC, kami mengambil alih perusahaan lain dan harus mentransisi banyak klien ke sebuah produk baru dalam waktu singkat. Butuh banyak perencanaan, waktu, kerja keras, dan usaha, tapi kami mampu menyelesaikan proyek tersebut tepat waktu.

Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:
DAPATKAN E-BOOK ISTIMEWA 'MENGUPAS TUNTAS RAHASIA INTERVIEW KERJA", KLIK DI SINI.

ATAU DALAM BENTUK DVD BERISI PULUHAN VIDEO DAN E-BOOK DI SINI.

2 komentar:

  1. jika saya seorang delivery spare part perakitan,yang bertugas
    memesan part dari gudang spare part dan mengantarkannya ke lokasi perakitan part...
    apa yang harus saya jawab...
    tolong jawabannya ya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan bisa menceritakan bagaimana misalnya apabila bagian perakitan meminta secara mendadak, sementara saat itu pekerjaan menumpuk di gudang spare part, apa yang agan lakukan? atau ketika spare part tidak tersedia stoknya? atau ketika harus bolak-balik dari gudang ke lokasi... tentu saja itu merupakan beban yang berat, ceritakan dengan antusias, tapi terlihat sebagai sebuah keluhan... good luck ya, bro!

      Hapus