Jawaban Pertanyaan Interview Kerja :Mengapa Anda berhenti dari pekerjaan Anda?

Siapkan jawaban atas pertanyaan wawancara kerja khas, seperti ini.. Praktekkan respon Anda sehingga Anda terdengar positif dan jelas, tentang keadaan Anda dan tujuan Anda untuk masa depan.

Contoh jawaban atas pertanyaan wawancara "Mengapa Anda berhenti dari pekerjaan Anda?"
Saya berhenti kerja karena atasan saya pensiun. Saya merasa bahwa setelah bertahun-tahun bekerja di kantor maka kini sudah waktunya untuk perubahan dan kini merupakan  waktu yang ideal untuk melanjutkan.
Saya mengambil tawaran pensiun dini karena perampingan perusahaan dan saya siap untuk tantangan baru.

Saya mengundurkan diri untuk fokus pada mencari pekerjaan yang lebih dekat dengan rumah dan akan menggunakan keterampilan dan pengalaman saya dalam kapasitas yang berbeda.
Saya tidak memiliki ruang untuk tumbuh dengan atasan saya saat ini dan saya siap untuk pindah ke sebuah tantangan baru.
Saya sedang mencari tantangan baru dan mengembangkan karir saya dan saya tidak bisa berburu pekerjaan baru sambil bekerja.
Saya diberhentikan dari jabatan terakhir saya ketika pekerjaan saya dieliminasi karena pengurangan karyawan.
Setelah beberapa tahun di posisi terakhir saya, saya sedang mencari sebuah perusahaan di mana saya bisa berkontribusi dan tumbuh dalam lingkungan tim-oriented.
Saya tertarik dengan tantangan baru dan kesempatan untuk menggunakan keterampilan dan pengalaman saya dalam kapasitas yang berbeda daripada yang saya miliki di masa lalu.
Saya baru-baru mencapai sertifikasi dan saya ingin memanfaatkan latar belakang pendidikan saya dan keterampilan teknis dalam posisi berikutnya.
Saya tertarik dalam pekerjaan dengan tanggung jawab yang lebih, dan saya sangat siap untuk tantangan baru.
Saya meninggalkan posisi terakhir saya untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan anggota keluarga yang sakit. Keadaan telah berubah dan saya lebih dari siap untuk pekerjaan penuh-waktu lagi.
Saya seorang komuter dan menghabiskan lebih dari 4 jam setiap hari di perjalanan. Saya lebih suka untuk bekerja lebih dekat dengan rumah.
Kedengarannya seperti suatu kesempatan yang menarik dan  ideal untuk kualifikasi saya.
Posisi ini tampak seperti tempat pembuktian yang sangat baik untuk keterampilan dan pengalaman saya dan saya tidak dapat sepenuhnya memanfaatkan keterampilan dan pengalaman saya tersebut dalam pekerjaan saya sekarang.
Perusahaan melakukan perampingan dan saya pikir sungguh masuk akal untuk mencari posisi lain sebelum pekerjaan saya dieliminasi.


DAPATKAN E-BOOK ISTIMEWA 'MENGUPAS TUNTAS RAHASIA INTERVIEW KERJA", KLIK DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar