Jawaban Pertanyaan Interview: Apa Pencapaian Terbesar Anda dalam Posisi Sekarang?

Perusahaan ingin  tahu apa yang Anda capai dan apa yang Anda tidak lakukan , dalam posisi Anda saat ini atau yang terakhir.

Cara terbaik untuk merespon adalah memberikan contoh sesuatu yang Anda capai yang langsung berhubungan dengan pekerjaan yang Anda lamar. Review resume Anda dan review  kembali lowongan pekerjaannya. Cari yang paling cocok dan menggunakannya untuk menunjukkan bagaimana Anda mencapainya yang akan bermanfaat bagi perusahaan incaran Anda.
Sebagai contoh, jika Anda wawancara untuk pekerjaan di sebuah sekolah di mana Anda akan perlu mengelola pendaftaran siswa, jelaskan kepada pewawancara bagaimana Anda mendaftar siswa untuk kursus, merancang dan mengelola perangkat lunak pendaftaran, dan memecahkan masalah pelanggan.

Jika Anda belum pernah gagal pada apa pun, katakan demikian. Jika Anda  memikirkan sebuah contoh, pastikan bahwa itu merupakan kegagalan  kecil dan ubahlah menjadi positif. Misalnya, jika Anda bekerja pada sebuah proyek yang mendekati batas waktu, jelaskan kepada pewawancara bagaimana Anda menyesuaikan beban kerja dan batas waktu untuk kembali ke trek dan lebih cepat dari jadwal.


Artikel yang tidak boleh dilewatkan di bawah ini:
DAPATKAN E-BOOK ISTIMEWA 'MENGUPAS TUNTAS RAHASIA INTERVIEW KERJA", KLIK DI SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar